Orochi One Piece

Orochi One Piece: Fakta Klan Terbuang, Sukses Kudeta, Mati Sia-sia

Orochi One Piece 1045 dijadwalkan rilis pada Minggu, 3 April 2022. Tentunya ini yang ditunggu-tunggu oleh para pembaca manga Jepang.

Di One Piece 1045, akan ada banyak cerita menarik dan spektakuler tentang kelanjutan dari chapter sebelumnya. Sementara itu, spoiler One Piece 1045 kemungkinan akan fokus pada pertarungan Kaido dengan Luffy.

Pertarungan itu adalah pengungkapan penuh terakhir dari kebangkitan yang disebut Gear 5. Cerita selanjutnya juga bisa datang dari cerita Gorosei tentang Buah Iblisnya yang baru berganti nama.

Selain itu, kematian Orochi Heizhu akhirnya telah dikonfirmasi. Anda dapat melihat sekilas aula harta karun tempat dia dan Guangyuerihe berada.

Yang terakhir hanya menggunakan beberapa baris dialog untuk menjelaskan kepada pembaca bahwa Jenderal Mae Hono sudah mati.

Penggemar One Piece bahkan menyebut Orochi sebagai salah satu penjahat paling dibenci di dunia One Piece, jahat dan penuh dendam.

Kebencian Orochi sendiri adalah karena limbah darah klan yang mengalir di tubuhnya, yaitu darah klan Heizhu. Klan dianiaya di Harmony karena haus akan kekuasaan.

Di masa lalu, klan Kurozumi datang ke lokasi keshogunan negara melalui berbagai cara.

Mereka bahkan rela membunuh dan meracuni kelompok lain demi mengambil alih kepemimpinan Kazuyuki dari keluarga Kozuki karena mereka tidak memiliki anak dan keluarga Kozuki terancam kehilangan keshogunan.

Namun ketika Kurozumi berhasil melenyapkan klan lain, lahirlah keturunan dari klan Kozuki, yaitu Kozuki Sukiyaki, yang akhirnya menjadi Raja Ho.

Keberadaan sukiyaki juga mempengaruhi keberadaan klan black living. Nama mereka telah ternoda oleh tindakan bunuh diri mereka untuk mencapai jabatan tertinggi di Harmony. Mereka diasingkan dan dianiaya oleh Jepang.

Awal dari Kudeta Orochi

Di episode 965, diceritakan bahwa dua anggota keluarga Kurozu menghasut Orochi untuk melakukan kudeta dari keluarga Kozuki.

TRENDING:  16 Fakta One Piece yang Mengejutkan! Belum Kamu Ketahui

Menurut orang tua Kurosumi Hanmaru dan Higaku Kurosumi, jika tidak ada sukiyaki yang lahir di dunia ini, Orochi akan menjadi shogun.

Provokasi dari Higurashi dan Hanmaru menyulut api balas dendam pada Orochi. Dia ingin lebih dan lebih untuk merebut kekuatan Harmony dari klan Guangyue.

Para “gerilyawan” yang melancarkan kudeta dimulai sebagai antek di mansion tempat mereka menetap bulan depan. Dia adalah paman Kozuki Oden dan mempekerjakan Orochi tanpa mengetahui bahwa dia adalah keturunan Kurozumi.

Setelah mendapatkan kepercayaan dari keluarga An, Orochi tiba-tiba menjadi bawahan Sukiyaki dengan bantuan Higaku. Dengan kekuatan buah iblis surai, Higash mampu mengubah wajah dan perawakannya menjadi seperti orang lain.

Baca Juga: One Piece Stampede (2019) Streaming Movie Sub Indo

Ketika Oden kembali ke Hezhi, dia menemukan Orochi memimpin Hezhi dengan sangat kejam. Banyak yang harus bekerja keras dan menjalani kehidupan yang menyedihkan. Pada saat yang sama, Kaido mulai menduduki dan membentuk aliansi dengan Orochi.

Berita ini membuat Oden marah dan membidik kepala Orochi, memungkinkan dia untuk mendapatkan kembali posisinya di shogun.

Orochi kemudian mengancam akan membunuh warga Wanogo yang terpaksa bekerja jika Oden tidak menyerah. Dengan bantuan tetua Kurozumi dan Kaido, Orochi berhasil membuat Oden menyerah.

Oden juga menjadi badut di jalanan Wano. Orang-orang membenci Oden karena tidak bisa menyelamatkan mereka dari aturan Orochi

Orochi Mengambil Kekuasaan

Orochi menggunakan waktunya sebagai pemimpin untuk membangun citra yang hebat. Dia berhasil memberikan reputasi buruk bagi klan Oden dan Kozuki, dan sebaliknya mereka dianggap sebagai pahlawan Kerajaan Wano.

Orang-orang yang dulu dekat dengan keluarga Koyuki, dari Anjia yang dieksekusi di Luo Xue, hingga pemimpin Gokudo Binggoro, yang dipenjara di Penjara Udon, semuanya dikurung satu per satu.

TRENDING:  Spoiler One Piece 1047 Reddit, Luffy Membelah Pulau Onigashima, Kaido Terluka Parah

Seorang pengkhianat ditempatkan di antara penjaga setia klan Kozuki, yaitu Kurozumi Kanjuro.

Momonsuke ditangkap dan dibelenggu di panggung Onishima, sementara Kozuki dan apa yang terjadi setelah mereka terakhir diberitahu di daerah Ringo masih belum jelas.

Orochi sebenarnya berniat untuk mengeksekusi Momanosuke pada Onishima. Namun, rencana itu disusul oleh Kaido yang mengumumkan proyek Pulau Hantu yang baru.

Teori kematian Orochi

Dengan latar belakang yang begitu kuat, dari pengawal Orochi, Ghost Wheels, hingga penggemar One Piece, kematian Orochi seharusnya mengejutkan semua orang. Perdebatan juga muncul tentang apakah Orochi benar-benar mati.

Orochi dikenal sebagai pemakan buah iblis Hebi-Hebi dari model ular berkepala delapan atau naga berkepala delapan dalam mitologi Jepang.

Dalam budaya Jepang, delapan kepala Hatta Orochi memiliki kepribadian dan kekuatan yang berbeda, dan secara tidak langsung naga memiliki delapan nyawa.

Artinya, untuk membunuh Hatian Orochi, delapan kepala naga harus dipenggal sebelum dia benar-benar mati.

Jika Anda menyandingkan logika ini dengan situasi Orochi, tebasan Kaido seharusnya tidak langsung membunuhnya, karena kekuatan buah iblis Hatta Orochi meninggalkannya dengan 7 nyawa di 7 kepalanya.

Kaido yang sudah lama menjalin hubungan dengan Orochi, harusnya tahu kekuatan Buah Iblis. Itulah fata kematian Orochi One Piece

Originally posted 2022-04-20 11:42:29.